Solusi Diabetes

Diabetes adalah penyakit yang berlangsung lama atau kronis serta ditandai dengan kadar gula (glukosa) darah yang tinggi atau di atas nilai normal. Glukosa yang menumpuk di dalam darah akibat tidak diserap sel tubuh dengan baik dapat menimbulkan berbagai gangguan organ tubuh. Jika diabetes tidak dikontrol dengan baik, dapat timbul berbagai komplikasi yang membahayakan nyawa penderita.

Glukosa merupakan sumber energi utama bagi sel tubuh manusia. Kadar gula dalam darah dikendalikan oleh hormon yang diproduksi oleh pankreas, yaitu organ yang terletak di belakang lambung. Pada penderita diabetes, pankreas tidak mampu memproduksi hormon sesuai kebutuhan tubuh. Tanpa hormon ini, sel-sel tubuh tidak dapat menyerap dan mengolah glukosa menjadi energi.

pankreas

JENIS DIABETES

Secara umum, diabetes dibedakan menjadi dua jenis, yaitu :

Diabetes tipe 1 terjadi karena sistem kekebalan tubuh penderita menyerang dan menghancurkan sel-sel pankreas yang memproduksi hormon. Hal ini mengakibatkan peningkatan kadar glukosa darah, sehingga terjadi kerusakan pada organ-organ tubuh. Diabetes tipe 1 dikenal juga dengan diabetes autoimun. Pemicu timbulnya keadaan autoimun ini masih belum diketahui dengan pasti. Dugaan paling kuat adalah disebabkan oleh faktor genetik dari penderita yang dipengaruhi juga oleh faktor lingkungan.

Diabetes tipe 2 merupakan jenis diabetes yang lebih sering terjadi. Diabetes jenis ini disebabkan oleh sel-sel tubuh yang menjadi kurang sensitif, sehingga hormon yang dihasilkan tidak dapat dipergunakan dengan baik (resistensi sel tubuh terhadap hormon). Sekitar 90-95% persen penderita diabetes di dunia menderita diabetes tipe ini.

➠➠ Selain kedua jenis diabetes tersebut, terdapat jenis diabetes khusus pada ibu hamil yang dinamakan diabetes gestasional. Diabetes pada kehamilan disebabkan oleh perubahan hormon, dan gula darah akan kembali normal setelah ibu hamil menjalani persalinan.

GEJALA DIABETES

Diabetes tipe-1 dapat berkembang dengan cepat dalam beberapa minggu, bahkan beberapa hari saja. Sedangkan pada diabetes tipe-2, banyak penderitanya yang tidak menyadari bahwa mereka telah menderita diabetes selama bertahun-tahun, karena gejalanya cenderung tidak spesifik. Beberapa gejala diabetes tipe-1 dan tipe-2 meliputi:

☹ Sering merasa haus.
☹ Sering buang air kecil, terutama di malam hari.
☹ Sering merasa sangat lapar.
☹ Turunnya berat badan tanpa sebab yang jelas.
☹ Berkurangnya massa otot.
☹ Terdapat keton dalam urine. Keton adalah produk sisa dari pemecahan otot dan lemak akibat tubuh tidak dapat menggunakan gula sebagai sumber energi.
☹ Lemas.
☹ Pandangan kabur.
☹ Luka yang sulit sembuh.
☹ Sering mengalami infeksi, misalnya pada gusi, kulit, vagina, atau saluran kemih.

Beberapa gejala juga bisa menjadi tanda bahwa seseorang mengalami diabetes, antara lain:

⋙ Mulut kering.
⋙ Rasa terbakar, kaku, dan nyeri pada kaki.
⋙ Gatal-gatal.
⋙ Disfungsi ereksi atau impotensi.
⋙ Mudah tersinggung.
⋙ Mengalami hipoglikemia reaktif, yaitu hipoglikemia yang terjadi beberapa jam setelah makan akibat produksi hormon yang berlebihan.
⋙ Munculnya bercak-bercak hitam di sekitar leher, ketiak, dan selangkangan, (akantosis nigrikans) sebagai tanda terjadinya resistensi hormon.

Beberapa orang dapat mengalami kondisi prediabetes, yaitu kondisi ketika glukosa dalam darah di atas normal, namun tidak cukup tinggi untuk didiagnosis sebagai diabetes. Seseorang yang menderita prediabetes dapat menderita diabetes tipe-2 jika tidak ditangani dengan baik.

FAKTOR RISIKO DIABETES

Resiko-Diabetes

Seseorang akan lebih mudah mengalami diabetes tipe-1 jika memiliki faktor-faktor risiko, seperti:

➣ Memiliki keluarga dengan riwayat diabetes tipe-1.
➣ Menderita infeksi virus.
➣ Orang berkulit putih diduga lebih mudah mengalami diabetes tipe-1 dibandingkan ras lain.
➣ Bepergian ke daerah yang jauh dari khatulistiwa (ekuator).
➣ Diabetes tipe-1 banyak terjadi pada usia 4-7 tahun dan 10-14 tahun, walaupun diabetes tipe 1 dapat muncul pada usia berapapun.

Sedangkan pada kasus diabetes tipe-2, seseorang akan lebih mudah mengalami kondisi ini jika memiliki faktor-faktor risiko, seperti:

➤ Kelebihan berat badan.
➤ Memiliki keluarga dengan riwayat diabetes tipe-2.
➤ Kurang aktif. Aktivitas fisik membantu mengontrol berat badan, membakar glukosa sebagai energi, dan membuat sel tubuh lebih sensitif terhadap hormon. Kurang aktif beraktivitas fisik menyebabkan seseorang lebih mudah terkena diabetes tipe-2.
➤ Usia. Risiko terjadinya diabetes tipe-2 akan meningkat seiring bertambahnya usia.
➤ Menderita tekanan darah tinggi (hipertensi).
➤ Memiliki kadar kolesterol dan trigliserida abnormal. Seseorang yang memiliki kadar kolesterol baik atau HDL (high-density lipoportein) yang rendah dan kadar trigliserida yang tinggi lebih berisiko mengalami diabetes tipe-2.

Khusus pada wanita, ibu hamil yang menderita diabetes gestasional dapat lebih mudah mengalami diabetes tipe-2. Selain itu, wanita yang memiliki riwayat penyakit polycystic ovarian syndrome (PCOS) juga lebih mudah mengalami diabetes tipe-2.

KINI TELAH HADIR SOLUSI DIABETES

KABAR GEMBIRA

SOP 100+ Upgrade Menjadi SOP SUBARASHI

TERBUKTI SECARA KLINIS DAN TELAH MENDAPATKAN PATENT
MANFAAT MEMBANTU REGENERASI SEL
DAN MEMPERLANCAR PEREDARAN DARAH

SOP100+ sekarang menjadi SOP SUBARASHI

Merupakan suplemen Regenerasi Sel pertama di dunia dengan teknologi PLACENTA SALMON LANGKAH (ONCORHYNCHUS KETA SALMON) dari Jepang yang telah terbukti secara klinis mampu mengganti sel yang rusak. Mengatasi berbagai macam penyakit dan telah mendapatkan PATENT MANFAAT DARI 3 NEGARA yaitu JEPANG, CHINA & KOREA

SOP SUBARASHI adalah Suplemen Triple peptida Salmon pertama di dunia yang diproduksi dengan menggunakan teknologi terkini dari Jepang, Teknologi Degradasi Biologis Enzim, yang mana teknologi hidrolisis unik tersebut dipatenkan(Japanese Patent No. 3691497).

Menghasilkan konsentrat peptida nano size 600 Dalton, sehingga mudah untuk diserap dan berfungsi maksimal dalam tubuh manusia.

Berdasarkan penelitian para ilmuwan selama bertahun-tahun di Jepang Food Research Laboratories (JFRL), SOP SUBARASHI berhasil mendapatkan 4 Patent untuk manfaatnya bagi kesehatan manusia, yaitu:

📌 Memiliki efek meregenerasi sel dan mengaktifkan kembali sel-sel yang tidur (JP-3946238)

📌 Memiliki efek dalam perbaikian sirkulasi pemburuh darah (JP-3946238)

📌 Anti hipertensi (JPW O2003055901A1)

📌 Mencegah pembekuan darah (JP 2009538895A)

SOP SUBARASHI  mengandung 18x lebih banyak asam amino, kolagen, kondrotin, kondroitin, sulfat, asam hyaluronic, asam nukleat, elastin & komponen baik lainnya, dibandingkan dengan plasenta RUSA & DOMBA.

*) Disclaimer : Hasil yang diperoleh bisa berbeda-beda tergantung kondisi tubuh dan kesehatan masing-masing.

SOP SUBARASHI 100% Made in Japan, Sertifikat HALAL JEPANG

BPOM No. ML 830531010482

INFO & PEMESANAN SOP Subarashi

Harga SOP Subarashi :

1 box  = Rp 1.750.000

Beli 2 Box Otomatis jadi MEMBER

TESTIMONI DIABETES

*) Disclaimer : Hasil yang diperoleh bisa berbeda-beda tergantung kondisi tubuh dan kesehatan masing-masing pengguna.

*) Disclaimer : Hasil yang diperoleh bisa berbeda-beda tergantung kondisi tubuh dan kesehatan masing-masing pengguna.

*) Disclaimer : Hasil yang diperoleh bisa berbeda-beda tergantung kondisi tubuh dan kesehatan masing-masing pengguna.

*) Disclaimer : Hasil yang diperoleh bisa berbeda-beda tergantung kondisi tubuh dan kesehatan masing-masing pengguna.

testimoni sop100 plus diabetes

*) Disclaimer : Hasil yang diperoleh bisa berbeda-beda tergantung kondisi tubuh dan kesehatan masing-masing pengguna.

diabetes-pict

*) Disclaimer : Hasil yang diperoleh bisa berbeda-beda tergantung kondisi tubuh dan kesehatan masing-masing pengguna.

Jangan Percaya Apa Kata Kami, TAPI Percayalah Apa Kata Mereka Yang Telah Mendapatkan Kebahagiaannya Kembali Yaitu Sehat Setelah Mengkonsumsi SOP Subarashi Ini.

TERBUKTI SECARA KLINIS DAN TELAH MENDAPATKAN PATENT
MANFAAT MEMBANTU REGENERASI SEL DAN MEMPERLANCAR PEREDARAN DARAH